Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta meraih Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2023 bertempat di Sahid Jaya Hotel & Convetion  Yogyakarta pada tanggal 21 September 2023. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta masuk dalam 12 peringkat teratas dengan kualifikasi INFORMATIF dengan nilai 100 pada kategori OPD Pemerintah Kabupaten/Kota Se DIY.

Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik merupakan penganugerahan yang diberikan oleh Komisi Informasi Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta setiap tahunnya kepada badan publik yang menjalankan amanah Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik , berdasarkan dari monitoring dan evaluasi melalui pengisian SAQ pada portal E-Monev.

Dengan penganugerahan yang diterima oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta memacu untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan informasi publik yang akuntabel dan transparan melalui pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan  transparansi, dan akuntabilitas.